Laman

Karena Islam Milik Kita Semua

Jumat, 13 Juni 2014

Kabar Palestina Hari Ini




Semua  pahlawan yang meninggal syahid adalah orang islam, tidak ada yang bukan islam. Jangan lupa pula Indonesia adalah Negara yang penduduk  muslim terbanyak. Alhadmulillah Indonesia sudah kuat kuat islamnya (aamiin). 80 tahun yang lalu Dewan Gereja memutuskan Indonesia menjadi Negara Kristen. 1954 ada dua utusan untuk  menjelaskan keadaan Palestina dating ke Indonesia . 1954 ada rencana konferensi ekonomi, kemudian 2 utusan tadi tidak menyetujui konferensi itu. Lalu 2 utusan mengajak tokoh-tokoh untuk mengetahui keadaan Palestina. Pada saat itu di Indonesia sedang ada perpecahan partai dan partai islam. Namun, setiap partai dating ketika diajak membahas masalah palestina. Setelah 7 bulan kedatangan 2 utusan dari Palestina terbentuk organisasi . Lafadz Laa Ilaha Illallah mengajak kita untuk berkata tidak kepada tuhan-tuhan palsu dan hanya kepada allah itu tuhan kita. Agama islam mengajarkan kita untuk meawan para penjajah dan hanya menyerah kepada Allah. Alhamdulillah umat islam di Palestina tidak pernah menyerah untuk melawan Amerika. Jiwa kuat fiisabilillah in syaa allah akan mampu melawan peperangan sampai tahun 1990-an. Menteri di Palestina menangis ketika sedang diliput oleh salah satu televisi karena tidak dapat menghentikan masyarakat Palestina yang meninggal. Dalam surat al-isra’ Allah sudah berjanji bahwa kerajaan yahudi itu sebentar. Jadi in syaa allah Palestina akan segera dibebaskan. Adapun keterangna lain diterangkan dalam al-quran surat Al-Baqarah ayat 191. 

Adapun sifat-sifat yang dimiliki orang yahudi pada Baitul Maqdis yaitu :
1. Berusaha  menjadikan baitul maqdis 100 % menjadi kota yahudi
2. Bangsa yahudi akan memastkan untuk mensucikan yerussalem, karena ada gereja terbesar di dunia yang berada di Baitul Maqdis dimana di dalamnya terdapat makam Nabi Isa as. Bagi mereka.

Melihat dan mengetahui kondisi palestina hari ini, bandingkan dengan Indonesia dan Filiphina. Dulu bangsa filiphina umat islamnya banyak namun kenyataannya pada hari ini sedikit. Orang islam penuh dengan toleransi, seperti di Indonesia jika orang islam tidak toleransi maka dalam 10 jam Indonesia bisa menghancurkan yahudi di Indonesia. Pada bulan Agustus 1968 masjid al-aqsha di bakar, ribuan masjid di Palestina dijadikan tempat hiburan dan lain-lain. Mereka tidak mengizinkan kaum pemuda masuk Al-aqso 8000 pejuang yang dipenjara. Dan kondisinya hari ini, di Palestinapun masih banyak terjadi pembunuhan dan serangan yang tiada henti. Dan kondisinya adalah serangan ini akan selalu dilakukan dengan tujuan sampai Palestina dapat kosong dari populasi muslim. Dari sekian luasnya dataran timur tengah yang masih terus membantu Palestina hanya 2 negara yaitu Qatar dan Turki. 

Adapun pesan dari syeikh Khaldun adalah Indonesia itu jiwanya adalah jiwa islam. Seandainya tidak ada islam di Indonesia maka kemerdekaaan tidak akan diraih dan direbut oleh pribumi Indonesia itu sendiri. 

Facebook Twitter Google+

Back To Top