Laman

Karena Islam Milik Kita Semua

Sabtu, 17 Mei 2014

Penggalangan Dana untuk Palestina




Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW bagi kaum muslimin memiliki makna yang sangat besar. Disamping merupakan wujud kasih sayang kepada Nabi Muhammad SAW yang telah menunjukkan segala kebenaran menuju ridho Allah SWT yakni berupa agama islam yang diseru umat semesta alam ini. 

Setelah Jaulah dari LDK Nurul fikri dan FSLDK Se-Bandung Raya ke LDK UKDM UPI pada tangga 16 Mei 2014 kemarin dengan kegiatan Napak Tilas Pembebasan Palestina oleh Solehudin Al-Ayyubi, pagi ini LDK UKDM UPI bersama Program Tutorial UPI bekerja sama melakukan penggalangan dana untuk Palestina. 


 Gerakan penggalangan dana ini dalam rangka membantu saudara-saudara muslim palestina yang sudah terlalu lama ada dalam jeratan ketidakbebasan. Bukankah kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa? Hari ini LDK UKDM UPI menyerukan kepada seluruh mahasiswa UPI untuk senantiasa menyisipkan doanya untuk Palestina. 



Alhamdulillah gerakan penggalangan dana tadi pagi berhasil mengumplkan dana sebesar Rp. 2.300.050,- . Gerakan penggalangan dana yang dilakukan perdana dalam agenda penutupan tutorial semester genap ini masih berlanjut samapai tanggal 13 Juni 2014. (VD)
Facebook Twitter Google+
Back To Top