Laman

Karena Islam Milik Kita Semua

Jumat, 31 Oktober 2014

Ada Rindu yang Terlupakan



Oleh : Liling Dwi Harini

Tulisan ini bermula karena aku cinta.
Cinta pada sebuah organisasi yang mengantarkan kecintaanku padaNya.
Melaluinya ku fahami benar hakikat bersaudara, berpeluh suka duka, hakikat memahami. Bersabar dalam hati.
sumber: google

Ku tau makna sebuah amanah, yang menggerakan tubuh ini untuk selalu bersemangat dan menjadi yang paling depan dalam memberikan yang terbaik.

Bukan cacian, hinaan bahkan kata-kata yang melemahkan.
Aku  tak butuh itu di organisasi. Aku hanya butuh orang-orang hebat yang mau mengabdikan dirinya tanpa mencibir dibelakangnya.

Butuh orang-orang bervisi yang tidak hanya mengubah nama menjadi tujuan namun sebuah tindakan.
Butuh orang-orang yang kaya, kaya hati untuk melebarkan sayapnya dan memahami saudaranya.
Masa terus berganti, tak ada yang diam dan tak ada yang kekal, semua pasti berubah pada zamannya, tinggal kita mau menjadi seperti apa pada masa itu.

Dulu persaudaraan itu milik kita, merajut bersama menjadi keping-keping intan bernilai. Hanya sebuah hati yang mengubah segalanya, hanya sebuah ketidak sukaan maka ada tembok tinggi yang membentenginya, hanya karena itu kawan, tak lebih.

Organisasi sebuah kata hebat menemukan jati diri, memahami dinamika konflik, memilih solusi, memaknai setitik potensi, akhirnya ia menjadi hobi.

Menjadi seorang pemimpin tak mudah, maka perlu anggota yang meneriakan semangat di dalamnya, yang menyapa dengan suka cita disampingnya, yang menarik untuk berlari di depannya, bukan malah meninggalkan dan acuh di belakangnya.

 Ketika kau menghina untuk apa kau ada. Ketika terjadi kesalahan kau angkat tangan dan berlari ke belakang. Ketika kau dengar kritikan kau yang paling pertama menyalahkan.

Hei!! Lihat dirimu...
Sudah sejauh mana kau korbankan waktumu untuk amanah berat ini.
Sudah setinggi apa kau buat implementasi dari kata-katamu itu.
Hanya ingin menyapa lewat hati,  persaudaraan ini milik Allah, yang paling benar hanya Allah, tugas manusia hanya menyusun abstraksi yang terserak tuk jadi bangunan yang kokoh.

Ada cinta yang belum kita temukan sehingga timbul kebencian, ada kata yang salah terpahami antara ukhuwah dan amanah, ada masa ketika pertemuan itu menjadi perpisahan, ada lantunan do’a yang mungkin terlupakan, ada RidhoNya yang belum tersampaikan, ada rahmatNya yang mungkin terabaikan, ada rahasia dalam setiap detiknya. Organisasi tempat ku memperbaiki diri dan memahami siapa sebenarnya diri ini ...


Facebook Twitter Google+

2 comments

Thanks for sharing! nice post!

- Máy đưa võng tự động hay võng điện cho em bé là phương pháp ru con thời hiện đại của các ông bố bà mẹ bận rộn. Những lợi ích mà vong dua tu dong cho em be mang lại là vô cùng thiết thực.

- Máy đưa võng tự động là một thiết bị được gắn trên chiếc võng xếp giúp đưa võng hoàn toàn tự động mà không cần tác động của người dùng, máy đưa võng tự động là giải pháp giúp bạn tiết kiệm thời gian công sức trong việc chăm sóc trẻ khi ngủ võng, máy dua vong tu dong không những giúp cho các bé có giấc ngủ ngon hơn mà bố mẹ, ông bà lại có thời gian rảnh rỗi làm những việc khác.

- Hiện nay trên thị trường có nhiều loại may dua vong tu dong với giá cả và chất lượng khác nhau, việc lựa chọn loại máy đưa võng em bé tốt cho bé với giá cả hợp lý, đảm bảo uy tín chất lượng là mối quan tâm hàng đầu của quý khách hàng. Và An Thái Sơn - địa chỉ bán may dua vong uy tín cho bé!

Bạn xem thêm bí quyết và chia sẽ kinh nghiệm làm đẹp:

Những thực phẩm tốt cho da tại http://thucphamtotchoda.blogspot.com/
Chăm sóc da mặt ở http://chamsocdamato.blogspot.com/
Cách chăm sóc da mặt bằng http://cachchamsocdamatbang.blogspot.com/
Dạy trẻ sơ sinh tại http://daytresosinh.blogspot.com/
Bí quyết giảm cân hay tại http://biquyetgiamcanhay.blogspot.com/

Chúc các bạn ngày mới vui vẻ!

Back To Top